Sabtu, 30 November 2013

APAKAH PERBEDAAN TEH HITAM DAN TEH HIJAU???



Meminum teh sudah menjadi budaya keseharian hampir di seluruh belahan dunia.  Perlu diketahui bahwa ada banyak jenis teh di dunia silakan klik di sini untuk jenis-jenis teh.  Sedangkan jika hanya minum teh biasa (penyegar), berapapun banyaknya tidak akan berpengaruh pada kesehatan kita, malah seringkali plaknya dapat menumpuk di ginjal kita. Akan tetapi minum teh hitam justru bisa membersihkan ginjal kita karena dengan minum secara teratur, air kencing kita jadi lancar dan bersih, tidak berwarna seperti warna teh pada umumnya
MANFAAT DAN KHASIAT TEH HITAM
Mengutip penelitian Prosenjit dan Sukta pada 2003, Cathchin yang mengandung theaflavin mempunyai laju penangkapan radikal bebas lebih tinggi daripada EGCG (epigallo catechin gallate), salah satu jenis Catechin dalam teh.

Hasil penelitian mengenai kandungan senyama kimia teh hitam ini telah dilaporkan dalam pertemuan Japan Society for Biomedical Research on Trace Elements di Tokyo.
Berikut beberapa manfaat dari teh hitam  :
1.   Teh hitam sangat baik dan menjadi yang terbaik, sekaligus memiliki beberapa sifat kesehatan yang luar biasa yang tidak bisa diabaikan. 
2.   Teh hitam mengandung antioksidan yang mencegah kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas yang dapat menyebabkan berbagai penyakit.
3.   Minum teh hitam dapat membantu mengurangi risiko serangan jantung dan stroke, karena membantu untuk memperluas arteri, yang meningkatkan aliran darah ke jantung.
4.   Penelitian telah menunjukkan teh hitam dapat digunakan dalam perang melawan kanker. Sifat teh memperlambat pertumbuhan sel kanker tanpa merusak sel-sel sehat.
5.   Teh juga dipercaya dapat membantu untuk menunda proses penuaan. Saat ini ada banyak anti penuaan krim dan lotion yang mengandung teh ekstrak untuk membantu kulit terlihat lebih muda.
6.   Minum teh hitam dapat membantu untuk membakar lemak dan mempercepat metabolisme. Hal ini membuat minuman ideal bagi mereka yang mencari untuk menurunkan berat badan, atau yang berolahraga secara teratur.
7.   Minum teh seperti teh hitam dan hijau membantu mengurangi kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik
8.   Teh mengandung fluoride, yang dapat membantu mencegah kerusakan gigi dengan memperkuat enamel gigi.
9.   Bagi penderita diabetes, minum teh dapat membantu menurunkan kadar glukosa, yang dapat mengurangi risiko katarak, dan kondisi lain yang disebabkan oleh diabetes.
10.   Penelitian telah menunjukkan bahwa manfaat teh hitam berkurang ketika susu ditambahkan. Jadi, dalam mengambil manfaat kesehatan teh ini, disarankan agar anda tidak meambahkan teh dengan susu atau gula.

Hanya tentu saja, segala sesuatu yang berlebihan apapun itu, tentu tidak baik.  Sehingga tidak perlu berlebihan juga dalam mengkonsumsi teh hitam.  Dari hasil penelitian di Jepang disebutkan, jika teh hitam diminum berlebihan (misal 10 gelas per hari), memiliki senyawa racun fluorine yang bisa berakibat fatal bagi tulang. Sifatnya yang kontra dengan kalsium dapat berpotensi melemahkan tulang bila dikonsumsi terlalu banyak.  Akan tetapi tentu saja lebih banyak manfaat yang dimiliki teh hitam sehingga sangat aman dan berkhasiat jika diminum sesuai aturan.





KENAPA SEBAIKNYA MINUM TEH HITAM OUTEA???
TEH HITAM OUTEA merupakan TEH HITAM berkualitas dunia yang bahan dasarnya diimpor dari Taiwan, negara produsen TEH HITAM terbaik di dunia karena memiliki ciri-ciri khusus yang berbeda dengan negara lain, yaitu TEH HITAM tersebut ditanam di daerah pegunungan, negara tersebut memiliki 4 musim, dan mempunyai unsur hara tertentu untuk teh berkualitas.

Supaya kualitas TEH HITAM OUTEA setara dengan kualitas teh hitam di negara lain, diadakan beberapa uji laboratorium di Indonesia: Sertifikat Halal dari MUI, Uji kandungan di LIPI dan UGM terbukti mengandung: Tanin, Polifenol, Flavaoid, Katekin, Flouride, Magnesium, Vitamin E, Vitamin K, dan Antioksidan , Uji Toksinitas (bebas bahan kimia) dan Uji Pra-Klinis pada 60 ekor tikus di UNAIR, dan sekarang baru proses Uji klinis ke pasien penderita diabetes di RSU Dr. Sutomo Surabaya. Inilah yang membedakan TEH HITAM OUTEA dengan TEH HITAM LAINNYA.
PENYAKIT APA YANG SUDAH DISEMBUHKAN DENGAN MINUM TEH HITAM OUTEA???
Dengan pengalaman 7 tahun lebih di Indonesia dan hasil uji2 lab tersebut menjadikan TEH HITAM OUTEA , terbukti efektif sebagai sarana untuk menyembuhkan banyak penyakit , seperti: diabetes, stroke, asam urat, asma, amandel, ambien, anemia, kolesterol, darah tinggi, darah rendah, ginjal, kencing batu, liver, mag akut, polip, sesak nafas, lemah syahwat, kegemukan, gatal-gatal, demam, pegal2, alergi, hernia, myom, tumor, kanker, dll 


LIHAT KESAKSIAN KLIK LINK INI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar