Sabtu, 30 November 2013

BEBERAPA KESAKSIAN PENGGUNA TEH HITAM OU TEA


TUMOR RAHIM
Nama        : Sri Handayani, S.Pd.
Pekerjaan   : Guru SMPN 2 Sidoharjo Sragen

Saya mengalami pendarahan terus menerus selama 21 hari atau 3 minggu dalam satu bulan, kemudian saya periksa ke Dokter kandungan yaitu dr. Rusbandi 2X periksa (USG) hasilnya dinyatakan tumor rahim dan dr. Rusbandi menganjurkan saya untuk supaya operasi kandungan katanya rahimnya dibuang saja. Untuk meyakinkan bahwa saya kena tumor rahim, saya periksa lagi pada dr.Hendro Santoso, ahli diagnostic USG di Solo, ternyata memang betul. Pada suatu hari saya iseng-iseng ikut seminar kesehatan. Pembicaranya Bp. Ir. Harjanto, MS dari Karanganyar, dia seorang dosen. Pada awalnya saya hanya sekedar bertanya mengenai kasiat Outea, akan tetapi saya mencoba sekaligus mempraktekkan dengan sungguh-sungguh, saya minum secara rutin setiap hari 3X sehari 1 gram selama kurang lebih 2 bulan. Ternyata hasilnya sangat-sangat luar biasa yaitu sy bisa sembuh total, menstruasi lancer dan normal sehingga hubungan suami istri bisa harmonis, bahkan yang lebih dahsyat lagi menjelang tidur saya dan suami minum OUTEA, dan melakkan hub suami istri, sungguh nikmat sekali, sampai kami bias melakukan dua kali. Outea memang Dahsyat!! Betul-betul nyata kasiatnya!!!.
KOLESTEROL
Nama        : Sardjono
Madiun, Pesiunan PNS

Saya pernah menderita kolesterol , asam urat dan kencing manis. Kolesterol saya pada saat itu 290 dan gula darah saya 420 Mg/dl. Saya sering menderita kaki cekot-cekot, telapak kaki panas, tebal dan kalu berjalan goyang/ kurang keseimbangan dan mudah lelah. Telah banyak obat yang sudah saya coba, dan akhirnya saya diberi outea dan buku kesaksian oleh saudara saya. Saya mencoba minum 3X sehari 1 sendok teh peres. Setelah sekitar 2 botol habis, i ternyata hasilnya memuaskan. Kolesterol saya turun jadi 220, gula darah saya jadi 173 Mg/dl dan saya bias berjalan dengan normal kaki cekot2 hilang. Dan saya sembuh dari ketiga penyakit tersebut. Terima kash Outea.
LEMAH SYAHWAT
Nama        : Dwitanto
Solo

Dulu saya mengalami frustasi, saya lari ke minuman keras, kadang minum oli samping, kalau tidak minum oli, badan tersa kaku.. Pada pertengahan 1992 pada malam suro saya minum baygon tanpa campuran, akhirnya dirawat di RSU Kustati Solo dengan mulut sudah berbusa. Akibat dari itu saya menderita darah rendah, bingung, sensor syaraf berkurang, dan mengalami lemah syahwat (air mani kering). Pada tgl 16 Juli 1997 saya menikah dan pada tahun 2000 saya cerai karena saya lemah syahwat. Saya sudah berobat kemana-mana hasilnya belum maksimal. Pada tgl 11 Juni 2003 sy menikah lagi, saya disarankan ole istri untuk berobat supaya bisa memenuhi kewajiban sebagai laki-laki. Pada pertengahan tahun 2005, saya dikenalkan outea oleh bp.Mudiyono dan bp. Sapto di rumah bp. Moh A. Robi. Saya minum sehari 5 gelas.Setelah satu minum outea, tekanan darah normal, dan ampas outea digunakan obat luar kejantanan. Setelah habis 2,5 botol, sensor syaraf kembali bekerja, air mani juga sudah keluar meskipun masih encer, shingga saya sudah bias memenuhi kewajiban saya sebagai laki-laki. Sampai sekarang saya masih minum outea untuk pemulihan jantung saya supaya normal semua. Untuk saudara-saudara yang senasib (lemah syahwat) jangan takut minum Outea, sebab outealah solusinya.
KOMPLIKASI
Nama        : Tomy Hendratno
Ngawi

Saya remaja yang dulu pernah operasi usus buntu. Namun pada pertengahan Nopember 2005 saya jatuh sakit lagi. Beberapa dokter sudah menangani tapi tidak kunjung sembuh, sehingga saya beralih ke pengobatan alternative tetapi sakitnya hanya berkurang sedikit. Selam dua bulan saya hanya berbaring ditempat tidur dan berat badan saya susut 15 kg. Akhirnya saya dibawa ke Bandung oleh ibu saya ke dokter ahli penyakit dalam. Setelah dicek saya menderita radang usus besar dan kecil, mag, ginjal dan tipes. Akhirnya say diberi 6 jenis obat yan sangat mahal, tapi rasa sakit dalam perut belum berkurang. Akhirnya pada akhir Desember 2005, ada teman menawarkan Outea, awalnya saya tidak percaya, dan teman saya memberi sedikit outea untuk dicoba 3x minum. Dan saya mencobanya, paginya ibu saya kaget karena saya minta nasi tim  habis 2 piring. Terus ibu saya, saya minta menghubungi teman saya tadi dan beli 1 botol. Saya habiskan 1 botol sekitar 2 minggu secara rutin dan dosisnya saya tambah. Hasilnya, penyakit saya sudah tidak saya rasakan lagi, saya benar-benar sudah sehat dan berat badan saya sudah naik 2 kg. Saya bersyukur pada Tuhan. Outea memang benar-benar dahsyat dan bisnisnya juga luar biasa. Sukses selalu buat Outea.

LIMPA BENGKAK
Nama         : Diah Suhartini
Sleman Yogyakarta

Sekitar bulan April 2004 saya periksa ke dokter Nyoman karena perut saya terasa keras sekali, setelah tes USG, diketahui limpa saya membengkak , dan saya diberi obat. Tetapi pada bulan Mei 2004, saya masuk rumah sakit ditangan oleh dokter Parjono (spesialis darah), dari hasil lab menunjukkan HB saya 4 (normalnya 12), Leukosit saya 600.000 (normalnya 4000). Saya harus tranfusi darah. Setelah selesai dari rumah sakit saya kuliah lagi. Pada bulan Februari 2005, saya drop lagi dan masuk rumah sakit lagi, bahkan limpa saya makin besar, dokter memberi suntikan kemoterapi dan saya harus tranfusi darah lagi. Setelah keluar dari rumah sakit, saya coba pengobatan alternative tetapi HB saya masih 7 dan leukosit saya masih tinggi, akhirnya saya masuk rumah sakit lagi samapi 3 kali yaitu pada bulan Juli, Oktober dan November. Badan saya kurus sekali dan saya hanya bias tiduran dirumah. Suatu malam ada pertemuan Outea dirumah om saya. Saya ikut dan disuruh minum outea oleh mbak Yeni. Setelah minum ternyata badan saya terasa segar, saya teruskan untuk minum outea setiap hari 9 gelas. Setelah beberapa hari minum, hasilnya luar biasa, saya cek di lab HB saya sudah normal (12) dan leukosit saya sudah turun. Terima kasih Tuhan terima kasih Outea. Dahsyat!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar