Sabtu, 30 November 2013

PRODUK TEH HITAM MERK OUTEA




Kandungan Teh Hitam Ou Tea:
  1. Tanin Teaflavin dan Tanin Tearubigin, Semacam antioksidan yang berfungsi pengikat logam   berbahaya dalam tubuh, melancarkan pencernakan dan mentralisir lemak dalam makanan.   
  2. Polifenol, Berperan mencegah berbagai penyakit, yang100 kali lebih efektif dari Vitamin C dan 25 kali lebih efektif dari Vitamin E. Juga berfungsi untuk menetralisir radikal bebas, mencegah serangan jantung  dan kanker, menormalkan hyperfunction serta kelenjar gondok dan mencegah kolesterol jahat.
  3. Flavanoid , Senyawa alamiah yang dapat membentuk sifat antibiotic, antiradang dan antioksidan seingga mmpu menghambat penyumbatan pembuluh darah pada jantung koroner dan stroke.
  4. Katekin/Pigmen , Merupakan antioksdan pelindung jantung, membunuh bakteri kanker lambung, dan memperlambat  proses aterosklerosis.
  5. Flouride, Menjaga gigi dan gusi dan melawan oestoporosis.
  6. Magnesium , Mengatur jumlah kalium dalam sel tubuh.
  7. Vitamin E, Bertindak sebagai antioksidan
  8. Vitamin K, Membantu proses pembekuan darah dan metabolisme tulang.
  9. Antioksidan, Merupakan zat yang paling ampuh menangkal radikal bebas yang banyak terdapat di lingkungan kita

Cara konsumsi Teh Hitam OUTEA yang benar  :
  1. Untuk mendapatkan hasil maksimal, haluskan butiran-butiran OUTEA menggunakan blander kering spt membuat kopi, kemudian dimasukkan botol lagi. Jika tidak punya blander, bisa digerus pakai sendok dalam sebuah piring/ mangkok.
  2. Air yang bagus untuk merebus sehingga hasilnya maksimal sebaiknya air RO (merek apapun), jika air mineral, baiknya air mineral kemasan yang bersertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia) seperti C*eo atau A*idis.
  3. Jika merebus dengan air tanah, jika air tanah nya bagus, maka hasil seduhan teh berwarna cerah merah kecoklatan dominan merah.  Jika air tanah tidak bagus, warna teh yang diseduh lebih gelap kotor.
  4. Sebaiknya gunakan panci stainless atau panic bercat/blirik (jangan menggunakan panci yang berbahan aluminium atau tanah)


Cara Benar Membuat/Menyeduh Teh Hitam OUTEA
  1. Rebus air mineral 1-3 gelas hingga mendidih (100 derajat celsius) sebaiknya dengan panci stainless steel, pada saat mendidih, masukkan 1 gram teh hitam Ou Tea lalu panci diangkat dan aduk.  Siap dituangkan ke dalam gelas.  Jangan menyeduh OUTEA dengan air panas dari termos atau dispenser, karena pemecahan zat dalam teh kurang maksimal   
  2. Atau air yang mendidih tadi angkat dan langsung dituangkan ke dalam gelas yang sudah diisi 1 gram serbuk teh hitam OuTea dan aduk.  1gram setara kira-kira 1 sendok teh peres (permukaan rata) serbuk OUTEA (1 gram) dan aduk & diamkan beberapa saat sampai mencampur, lalu masukan kedalam 1-3 gelas (250 ml)
  3. Jangan dicampur gula, jeruk, madu atau yang lainnya, karena dapat mengurangi kasiatnya.
  4. Minumlah selagi agak panas / hangat kuku, jangan menunggu sampai dingin karena antioksidannya menjadi berkurang.
  5. Dewasa 4-6 gelas per hari
  6. Untuk wanita hamil dan menyusui maksimal 2 cangkir per hari
  7. Balita 3-5 sendok makan per hari
  8. Untuk olahragawan diminum 1 jam sebelum beraktifitas untuk stamina
  9. Untuk sariawan/sakit gigi dibuat kental, dikumur, selama 1-3 menit lalu diminum
  10. Untuk diet/mengurangi berat badan, diminum sebelum makan.
  11. Ampas teh Outea bisa digunakan untuk menyembuhkan luka dengan dibalut kain kasa atau untuk maskeran.
  12. Bila minum obat dokter beri jarak 1 jam setelah minum obat dokter

Mohon diperhatikan:
Bila terjadi reaksi awal, seperti: sering buang air kecil, sering buang air besar (diare), berkeringat, pusing, pegal, letih, cepat mengantuk, atau tidak bisa tidur, dll., konsumsi teh jangan dihentikan , karena baru proses detoksinasi/pembersihan racun, biasanya hanya berlangsung 1 -3 hari tergantung beratnya penyakit. Setelah itu reaksi-reaksi tadi akan hilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar